Windows XP & Vista Tak Bisa Menikmati Office 2013

Posted on
  • by
  • in
  • Label: ,
  • Microsoft Office.
    Microsoft meluncurkan Office 2013 consumer preview sesuai dengan apa yang dikatakan CEO perusahaan, ini adalah rilis paling ambisius dari Microsoft Office dari yang pernah ada sebelumnya. Office 2013 memiliki banyak fitur baru, termasuk PDF reader built-in dan editor yaitu sekarang MS Word dapat membuka dan mengedit dokumen PDF. Selain itu, integrasi Skype juga fitur keren yang memungkinkan pengguna untuk berkolaborasi dengan pengguna lain atau rekan menggunakan layanan VOIP. Microsoft juga memasukkan fitur Cloud seperti integrasi SkyDrive dan integrasi Office 365 dengan versi ini. Tetapi jika komputer Anda menjalankan versi Windows seperti XP atau Vista, Anda tidak akan dapat menjalankan Office 2013. Aplikasi ini dibuat untuk Windows 7 dan Windows 8.

    Berdasarkan pada bagian system requirement yang dirilis oleh Microsoft untuk Office 2013, Anda harus menggunakan Windows 7, Windows 8, Windows Server 2008 R2 atau Windows Server 2012 untuk menginstal dan menjalankan aplikasi Office. Microsoft telah mengatakan bahwa mereka akan menghentikan dukungan untuk Windows XP dari April 2014. Perusahaan akan melanjutkan dukungan untuk Vista sampai 2017. Banyak banyak perusahaan yang masih menggunakan Windows XP karena mereka tidak melihat ada kerugian untuk tetap menggunakannya.

    Setelah melihat Windows 8 release preview, saya tidak berpikir akan ada dorongan untuk upgrade pasti dari Windows 7 sampai 8. Tetapi jika Anda masih menggunakan XP atau Vista, menunggu sampai Oktober, 2012 untuk mendapatkan salinan resmi Windows 8.

    Standard system requirements for Office 2013

    Component Office 2013 Requirements
    Computer and processor 1 gigahertz (Ghz) or faster x86- or x64-bit processor with SSE2 instruction set
    Memory (RAM) 1 gigabyte (GB) RAM (32 bit); 2 gigabytes (GB) RAM (64 bit)
    Hard Disk 3.0 gigabytes (GB) available
    Display Graphics hardware acceleration requires a DirectX10 graphics card and 1024 x 576 resolution
    Operating System Windows 7, Windows 8, Windows Server 2008 R2, or Windows Server 2012
    Browser Microsoft Internet Explorer 8, 9, or 10; Mozilla Firefox 10.x or a later version; Apple Safari 5; or Google Chrome 17.x.
    .NET version 3.5, 4.0, or 4.5
    Multi-touch A touch-enabled device is required to use any multi-touch functionality. However, all features and functionality are always available by using a keyboard, mouse, or other standard or accessible input device. Note that new touch features are optimized for use with Windows 8.
    Additional requirements and considerations Some functionality may vary, based on the system configuration. Some features may require additional or advanced hardware or server connectivity.




    Artikel Terkait:

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    0 komentar:

     
    Copyright (c) 2012 Blogger templates
    Sponsored by : siniput.