Download Nero 9 Essentials With Key

Posted on
  • by
  • in
  • Label:
  • Nero adalah salah satu perangkat lunak pembakaran  CD / DVD / Blue-Raydisc yang paling populer  di pasar. Hardware produsen seperti Sony dan LG  edisi OEM Nero dengan CD / DVD / DVD drive mereka. Nero adalah solusi pembakar yang baik, tapi secara pribadi, kami berhenti menggunakan Nero dari versi 6.Setelah versi 6, Nero menjadi tersumbat dengan perangkat lunak yang tidak diinginkan, dan sekarang memiliki desain yang sangat kompleks untuk belajar. Selain itu, Windows 7 dilengkapi dengan DVD / CD data / pilihan CD Musik terbakar, sehingga tidak ada kebutuhan software pembakar khusus.  Nero  merilis versi gratis dari software mereka yang disebut Nero Essentials.

    Nero 9 Essentials

    Nero StartSmart Essentials, dapat memenuhi kebutuhan banyak orang yang hanya ingin cadangan file data ke disk, atau duplikasi disk CD atau DVD. Ada pilihan untuk mengubah kecepatan membakar data,memverifikasi data pada disk setelah membakar, dan mensimulasikan sebelum membakar.

    Satu-satunya menangkap dengan versi 9 Nero gratis adalah bahwa ia datang hanya dengan membakar data dan fiturmenyalin disk untuk CD dan DVD. Untuk mendapatkan fitur tambahan yang Anda butuhkan untuk meng-upgrade ke versi 9Nero penuh. Meskipun ada tab berlabel Rip dan Burn, Membuat dan Edit, tab ini hanya menawarkan pilihan untuk upgrade keversi berbayar. Jadi, dengan kata lain, download danmenggunakan Nero 9 Essentials versi gratis hanya jika Anda berurusan dengan membakar data dan menyalin disk.

    Nero 9 Essentials

    Jika Anda mencari data yang baik terbakar perangkat lunak, ini adalah aplikasi terbaik karena sangat stabil dan mudah digunakan dibandingkan dengan perangkat lunak pembakaran lainnya.

    Download Here



    Artikel Terkait:

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    0 komentar:

     
    Copyright (c) 2012 Blogger templates
    Sponsored by : siniput.