Fresh Royal Jelly 100%

Posted on
  • by
  • in
  • Label:
  • Para ahli mengenal Royal jelly sebagai ekstrak "susu lebah", berkhasiat memperlambat penuaan, menjaga kesehatan dan meningkatkan stamina tubuh.

     Hasil riset membuktikan Thepprasit Fresh Royal Jelly 100% secara signifikan mampu menjaga dan meremajakan kesehatan sel dan kulit.

     Fresh Royal Jelly mengandung ekstrak vitamin konsentrasi tinggi dengan vitamin B kompleks (B1,B2,B3,B5,B6,B8, B9,B12,C,H inositol dan asam folic).
    Selain daripada itu, mengandung mineral(nikel, kromium, fosfor, belerang, besi, mangan, natrium, potassium dan 30 asam amino lainya).

    Dengan kelengkapan nutrisinya, para ahli menamakan Royal Jelly si Pembersih pembuluh darah. Royal jelly mampu menyeimbangkan kolesterol dalam darah dan hipertensi. Membantu gizi anak-anak dalam masa pertumbuhan dan pertambahan tinggi badan. Royal jelly tidak hanya meningkatkan imunitas tubuh, mengatasi kelelahan fisik dan setamina, juga sangat membantu program kesuburan serta meminimalisir keluhan gejala masa menopause pada wanita.

    Thepprasit Fresh Royal jelly 100% telah diuji badan kesehatan dan makanan, mampu menurunkan kadar gula dalam darah/ diabetes.

    Untuk masker wajah: Oleskan dimuka selama 20 menit, lalu bilas dengan air. Sebagai pelembab dan menglilangkan keriput. Sebelum dipakai, tes dulu ditangan untuk menghilangkan alergi. 

    Pemakaian       :diminum langsung atau dicampur dengan Pure Honey), air, susu
                              atau jus buah.
                              Dosis dewasa: 1 sendok teh (5gr)
                              Dosis anak: 1-3gr (dicampur dengan Pure Honey)
    Penyimpanan   :Freezer -3 tahun, Kulkas biasa -6 bulan, Foam Box -2 minggu.
    Kemasan          : 500gr, 250gr, 100gr



    Artikel Terkait:

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    0 komentar:

     
    Copyright (c) 2012 Blogger templates
    Sponsored by : siniput.